Pelangsing Body Slim Herbal Langsing Tanpa Ada Efek Samping

6 Nov 2015

Ketika Anda ingin menggunakan obat pelangsing body slim herbal, tentu Anda mencari berbagai macam informasi, apakah ia benar-benar aman untuk di gunakan dalam jangka panjang. Jangan-jangan nantinya tubuh langsing yang sudah dimiliki akan berubah menjadi gemuk kembali setelah pengonsumsian di hentikan. Saat Anda menggunakan Body Slim Herbal Slimming Kapsul, Anda tidak perlu takut. Ia bahkan telah teruji secara internasional, bahkan mendapatkan pengakuan dari pihak lain jika Body Slim Herbal Slimming Kapsul aman untuk di konsumsi, bahkan ia tidak menyebabkan sebuah ketergantungan.

Jaminan aman dan kualitas

Sebuah obat yang akan masuk ke dalam tubuh kita, terlebih ia adalah obat pelangsing, tentu kita harus mengujinya, apakah ia memiliki jaminan serta kualitas yang baik. Pada Body Slim Herbal Slimming Kapsul, Anda tidak perlu khawatir, karena ia mempunyai jaminan kualitas yang tidak perlu untuk diragukan lagi. Berikut jaminan kualitas serta keamanannya, antara lain:

  • Lulus dari standard GMP atau Good Manufacturing Practice. Standar ini merupakan standar internasional yang bisa menjamin pengujian bahan aktif, produk makanan, diagnostik dan alat kesehatan
  • Lulus dari standard ISO 9001. ISO 9001 ialah standar internasional yang berada di bidang manajemen mutu. Sebuah lembaga atau organisasi yang sudah memperoleh akreditasi atau pengakuan yang di lakukan oleh pihak lain, bisa dikatakan sudah memenuhi persyaratan internasional di dalam hal manajemen penjaminan mutu jasa/ produk
  • Lulus dari akreditasi UKAS. UKAS ini ialah United Kingdom Accreditation Service

Aturan minum pelangsing body slim herbal

Bila Anda mengkonsumsi pelangsing body slim herbal, Anda harus mematuhi berbagai macam aturan minum yang telah distandarkan. Lantas, bagaimana aturan minum dari Body Slim Herbal Slimming Kapsul ini?

  • Diminum 1 kapsul sebanyak 1X sehari dengan menggunakan air putih yang bersuhu hangat, pengonsumsian dilakukan setiap pagi sesudah atau pun sebelum sarapan pagi.
  • Jangan mengkonsumsi obat ini lebih dari yang di anjurkan sebelumnya. Jika Anda menderita Maag, lebih baik meminumnya setengah jam sebelum melakukan sarapan pagi.
  • Ibu hamil, penderita ginjal, diabetes, tidak boleh mengkonsumsi obat ini.
  • Aman untuk di konsumsi usia 18 hingga 60 tahun.
  • Sangat dianjurkan untuk mengurangi teh, susu, kopi, serta berbagai macam minuman yang mempunyai kandungan es.
  • Memperbanyak pengonsumsian air putih, serta buah.

Ketika mengkonsumsi obat pelangsing body slim herbal, Anda tidak perlu khawatir lagi, obat ini berasal dari 100% bahan yang asli yang diproduksi perusahaan yang berskala internasional dengan menggunakan teknologi biological aktif. Ia juga diformulasikan untuk Anda yang ingin sekali menurunkan berat badan dengan cara yang lebih alami tanpa mengandung hormon bahkan efek samping apapun.


TAGS pelangsing body slim herbal body slim herbal obat pelangsing


-

Author

Follow Me